PERLENGKAPAN PEMADAM KEBAKARAN BAHAN NOMEXIIIA - ALAT KESELAMATAN KERJA

PERLENGKAPAN PEMADAM KEBAKARAN BAHAN NOMEXIIIA

PERLENGKAPAN PEMADAM KEBAKARAN BAHAN NOMEXIIIA

Perlengkapan  Baju Pemadam Kebakaran NomexIIIA
Perlengkapan  Baju Pemadam Kebakaran NomexIIIA

Peralatan Baju Pemadam Kebakaran NomexIIIA Orange

Peralatan Baju Pemadam Kebakaran NomexIIIA Biru Dongker
Peralatan Baju Pemadam Kebakaran NomexIIIA Biru Dongker

 

PERLENGKAPAN BAJU PEMADAM KEBAKARAN :

Baju Pemadam Kebakaran Bahan NOMEXIIIA
Celana Pemadam Kebakaran
Sepatu Pemadam Kebakaran
Helm Pemadam Kebakaran
Sarung tangan Pemadam Kebakaran
Kapak Pemadam Kebakaran
Fire Blanket atau Selimut Api
perlengkapan pemadam kebakaran bahan nomexIIIA



BAJU PEMADAM KEBAKARAN NOMEXIIIA untuk Gedung Bertingkat atau bisa di sebut juga FIREFIGHTER FIRE MAN SUIT yang bisa di gunakan untuk Pekerjaan Penanggulangan bahaya kebakaran, jenis dan model baju pemadam ini bisa berbentuk Baju Celana atau jenis WEARPAK atau COVERALL.
 untuk Penggunaannya bisa untuk di gedung gedung bertingkat,Pertambangan, Perindustrian atau Pabrik pabrik atau juga perkantoran-perkantoran sebagai upaya penanggulangan akan bencana kebakaran gedung. Untuk Alat Pemadam Kebakaran ini di sesuaikan dengan lingkup penggunaannya.
 SPESIFIKASI PRDUCT BAJU PEMADAM KEBAKARAN NOMEXIIIA UNTUK GEDUNG BERTINGKAT yaitu sebagai berikut:

 1. BAJU PEMADAM KEBAKARAN

  • Terbuat dari META ARAMID ( CONVEX ) + PARA ARAMID ( TWARON), yang lebih kita kenal dengan sebutan yaitu NOMEXIIIA 
      A. JACKET - BAJU PEMADAM KEBAKARAN
  • Terdiri dari 3 Lapis yaitu sebagai berikut: Bahan Lapisan Luar: Meta Aramid ( Convex ) + Para Aramid ( Twaraon) yang disebut NOMEXIIIA, Bahan Lapisan Tengah: Polar Fleece yang digunakan untuk penahan hawa panas dari luar. Bahan Lapisan Paling Dalam : Drill yang nyaman di pakai , nyaman mengenai kulit. 
      B. CELANA BAJU PEMADAM KEBAKARAN
  • Terdiri dari 2 Lapisan yaitu sebgai berikut: Bahan Lapisan Luar : Meta Aramid + Para Aramid ( NomexIIIA ) Bahan Lapisan Kedua : Drill yang nyaman untuk di pakai, nyaman mengenai kulit jika di pakai.
       C. BAHAN - BAHAN LAINNYA UNTUK PEMADAM KEBAKARAN  untuk BAJU       PEMADAM KEBAKARAN NOMEXIIA
perlengkapan pemadam kebakaran bahan nomexIIIA

Baju pemadam kebakaran nomexIIIA untuk Gedung Bertingkat
Baju Pemadam Kebakaran NomexIIIA warna Biru
  •  Resletting atau Zipper :juga mempergunakan bahan meta aramid + Para Aramid + Metal Reflective : Triple Trim Fire Retardant ( standard NFPA) 
  • Benang jahit : Meta Aramid Meta Aramid ( Convex) + Para Aramid ( Twaron ) disebut juga NOMEXIIIA ini merupakan pakaian Tahan Panas dan Bukan Tahan Api, tetapi masih tahan terhadap api tidak lebih dari 12 detik, sehingga tidak di recomendasikan untuk menerobos atau memasuki kobaran api untuk waktu yang lama jika terjadi kebakaran di areal tersebut. 
Demikian kesimpulan informasi dari Peralatan Pemadam Kebakaran bahan NomexIIIA, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

 2.SEPATU PEMADAM KEBAKARAN HARVIK


Sepatu Pemadam HARVIK
Sepatu pemadam HARVIK
  • Untuk sepatu Pemadam Kebakaran merknya adalah HARVIK buatan dari Malaysia, Sepatu peamdama Harvik ini digunakan untuk pemadam kebakaran, Flame retardant atas dengan topi baja toe dan baja pertengahan sole, Elctrical kejutan kepala resistand dan minyak anti slip tahan sole 100% tahan air buatan malaysia.
  •  

 3. HELM PEMADAM KEBAKARAN

Helm Pemadam Kebakaran untuk Gedung bertingkat


Helm pemadam Kebakaran
Helm pemadam Kebakaran
  • Bahan terbuat dari PPC LEXAN, yang tahan untuk melindungi , dan lentur visor untuk melindungi mata, memiliki garsi yang dapat memantulkan cahaya pada belakang helm, mempunyai tambatan atau pengikat di dagu yang dapat di atur, buatan local ( standard Local) warna helm bisanya Merah

. 4. SARUNG TANGAN UNTUK PEMADAM KEBAKARAN

FIRE FIGHTER GLOVE
GLOVE HOLIC
NOMEXIIIA@ Fiber carbonizes and thickens when exposed to the intens heat or today's fires.this increase the protective barrier betwwwn the heat source and the user, helping to reduce burn injury and providing valueable time to work or escape. when fabric made with KEVLAR Fiber is engineerd with NOMEX fiber orused with another bledn,it can help to further enchance tear strenght and abrasion resistance of outer shell protecting the moisture barriers and thermal liners inside. Garments made from NOMEX fiber last,on average,two to three times longer than most other standard and protective fabrics, including 100% cotton, polyester/garment blends and FR Cotton. Per garment manufactures ,the average wear life of staton wear made of NOMEX is about five years,and it can be washedand worn at least 125 times,Making it an affordable choice.

Silahkan menghubungi kami:
Hubungi kami,
CV.Mandiri Bersama sejati
Telp/Fax. 021-7302497
HP/WA: 0813 8952 5918
Email: mandiribersamasejati@gmail.com
Telegram: @sutato
 
Website resmi:
Link Pendukung Website:

Subscribe to receive free email updates: